Demam Telolet masih terus berlanjut, bahkan sekarang malah semakin banyak orang yang ikut-ikutan menjadi pemburu telolet. Dari mulai anak-anak, pelajar, mahasiswa bahkan sampai orang dewasa sekalipun. Sejak Telolet viral didunia maya beberapa hari lalu, semakin banyak orang yang ikut-ikutan. Iya, ikut berburu kebahagiaan yang sederhana. Telolet Ok !!



Pemandangan ini saya jumpai siang tadi ketika tengah melintas di depan Departemen Sosial - Bekasi Timur. Beberapa diantaranya sepertinya masih pelajar yang dengan sengaja berburu telolet bersama dengan teman-temannya yang lain.
Iya, tidak jauh dari sini memang terdapat banyak Pool Bus luar kota. Baik Bus yang baru datang dan mau masuk Pool ataupun sebaliknya banyak melintas dijalan ini.



Mengarahkan Kamera Handphone , bahkan ada yang betul-betul membawa kamera DSLR untuk sambil menunggu Bus antar provinsi lewat. Beberapa sopir bus sepertinya sudah tau kalau anak-anak ini tengah menunggu bunyi klakson dari Bus yang mereka kemudikan. Sehingga, tanpa perlu diteriaki "Om Telolet Om" sekalipun sang sopir langsung membunyikan klaksonnya berkali-kali ketika melintas didepan kerumunan ini.

Sekalipun banyak sekali Bus Antar Kota yang melintas disini, tidak lantas semuanya membunyikan Teloletnya. Beberapa dari pemburu Telolet menganggap sang sopir pelit. Eitts, mungkin bukan karena pelit kok, bisa jadi bunyi klakson mereka bukan Telolet. Kalau begitu dibunyikan kok bunyinya cuma "Tin Tin" gitu kan tengsin bok !? Wkwkwkwwk

Ya, Bahagia itu sederhana kok. Mau ikutan berburu telolet ? Silahkan bergabung disini ! Tapo tetap, jangan sampai lengah ya. Utamakan Keselamatan mas Bro. Safety First !


    Artikel (Indonesia)dari kategori yang sama