Connecting The World by Rubberband !

All about Life, Dream, Experience, Music, Event, Travelling , Cycling, and many things that I can share.

Rekomendasi Bus Travel Bandung - Majalengka (PP) dari Bhineka Shuttle

Sudah setahun lebih, sejak awal tahun 2017 lalu saya tinggal di Kota Kembang. Bandung kini jadi kota tinggal saya bersama keluarga. Dengan sagala kelebihan dan kekurangannya, Bandung kini menjadi kota favorite yang semakin membuat saya kerasan untuk tinggal. Selain karena lokasi tinggal yang strategis di pusat kota, suasana hidup di Bandung yang masih kental dengan semangat kekeluargaan membuat anak-istri semakin kerasan dan nyaman bergaul dengan tetangga. Ditambah lagi, atmosphere kota yang memang dipenuhi anak-anak muda creative yang seringkali terlihat nongkrong di caffe untuk sekedar menyelesaikan tugas sekolah ataupun berkumpul dengan sesama komunitas. Betah lah, pokoknya mah.


(Pool Bhineka di Majalengka Kota, Pusat Oleh-oleh Majalengka Mart)


Membangun kantor WaGoMu di Bandung menjadikan saya bisa kembali ke tanah sunda. Iya, saya memang orang asli sunda, tapi lahir dan besarnya mah di Majalengka - Kota Angin yang sekarang tengah menjadi pusat perhatian karena menjadi lokasi dibangunnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB), tepatnya di Kertajati. Ikut Bangga dan semakin optimis insya alloh suatu saat kota kelahiran saya pasti bisa berkembang dan tambah maju. Namun, walaupun sudah tinggal di Bandung, tapi ketika ingin pulang ke Majalengka, kadang masih kesullitan euy. Apalagi kalau menggunakan angkutan umum. Iya, saya kan bisa dibilang pecinta angkutan umum. hehe

Sebetulnya seh ada beberapa opsi, Naik elf Bandung - Cikijing, dll juga bisa seh. Tapi saya kan Majalengka`nya juga di Rajagaluh. Sebetulnya bukan masalah rute seh, tapi lebih pada kenyamanan angkutan itu sendiri. Tau sendiri kan, kalau naik elf itu bisa sampai 6 Jam perjalanan ditambah suara bisingnya yang kadang bisa bikin sedikit b*lot. Tak heran kalau orang turun dari elf itu suka rada-rada b*lot. hihihi

Selain elf, ada juga Travel Andis sebetulnya, yang ke arah Kuningan dan memang jalurnya melalui Majalengka. Tapi, ya tetap aja waktu tempuhnya masih satu dua sama elf yang punya trayek.

Sampai akhirnya, beberapa waktu lalu pas saya berniat pulang ke Majalengka dan iseng-iseng lihat informasi di Website Bhineka Shuttle, ternyata sudah ada rute baru Bandung - Majalengka (PP). Wah, bahagia sekali. Bhineka Shuttle kan memang perusahaan besar asal Jawa Barat yang punya beberapa unit usaha. Bukan cuma Shuttle, tapi ada juga Bus Besar, Bus Pariwisata, bahkan ada juga Taksi Bhineka. Mobilnya ?! Toyota HIACE donk. Mantap kan ?! hehe.

Iseng-iseng tanya, konon rute Shuttle Bus/Travel Bandung - Majalengka , Majalengka - Bandung yang dibuka oleh Bhineka ini memang masih baru. Mungkin baru sekian minggu. Sehingga tarif ongkosnya pun masih ada Promo. Mantap lagi neh! haha

Buat Orang Bandung yang mau pulang ke Majalengka ataupun sebaliknya, Orang Majalengka yang mau pergi ke Bandung, info berikut ini mungkin bermanfaat buat Anda, silahkan dicatat barangkali perlu.

Travel Jurusan Bandung - Majalengka (PP) dari Bhineka Shuttle



(Pool Bhineka di Majalengka Kota, Pusat Oleh-oleh Majalengka Mart)


BHINNEKA SHUTTLE Bandung – Kertajati – Majalengka merupakan moda Transportasi Cepat yang hanya berhenti di Pool tertentu (point to point) dan perjalanannya menggunakan tol (Via Tol Cipali). Jadwal perjalanannya tepat waktu, sehingga Penumpang hanya tinggal datang ke Pool Keberangkatan sesuai jadwal yang dipesan, selanjutnya kita akan diantar seuai jadwal keberangaktan dan tempat duduk yang sudah dipesan tepat waktu.

Rute Travel Bhineka : Bandung - Majalengka (PP)

Pool Bhineka di Bandung :
・Pool Pasteur : Jl. Djunjunan No. 119 Lt. 2 (seberang Giant)
・Pool Soeta – Mekarwangi : Jl. Soekarno Hatta No.385, Karasak, Astanaanyar, Kota Bandung

Jadwal keberangkatan dari Bandung :
- 05.00
- 07.00
- 09.00
- 14.00
- 16.00
- 18.00
- 20.00

Pool Bhineka di Majalengka :
・Pool Majalengka : RM Saung Kampung – Kertajati ( dekat Tol )
・Titik Jemput / drop Majalengka Mart : Jl. Laswi No 2 (Raya Tonjong)
・Titik Jemput / drop Kadipaten : Perempatan (lampu merah Kadipaten)
*Penumpang bisa naik dari Pool ataupun titik jemput

Jadwal keberangkatan dari Majalengka Kota :
04.30
07.30
09.30
14.30
16.30
18.30
-

Jadwal keberangkatan dari Kertajati :
05.15
08.15
10.15
15.15
17.15
19.15
-

Harga Tiket / Tarif Bhineka Shuttle Bandung - Majalengka (PP)
Bandung - Kertajati : Rp 100,000 Rp 80,000 (Promo)
Bandung - Kadipaten : Rp 110,000 Rp 90,000 (Promo)
Bandung - Majalengka Kota : Rp 120,000 Rp 100,000 (Promo)

Mangga, semoga informasinya bermanfaat ya.






    Artikel (Transportasi)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Rekomendasi Bus Travel Bandung - Majalengka (PP) dari Bhineka Shuttle
      Komentar(0)