Bolak-balik Bandung-Majalengka hanya untuk ngurusin acara yang satu ini. Kalau dihitung-hitung secara materi ataupun waktu, mungkin kelihatannya saya rugi. Tapi tahu tidak ?! Saya malah merasa sebaliknya. Saya menang banyak lho. Iya, karena keputusan yg saya ambil untuk membangun sebuah forum bernama Ka-SMANji demi terhubungnya kembali tali silaturrahim sudah mulai nampak. Dan saat ini, semua alumni SMAN 1 Sukahaji telah terhubung dari mulai angkatan pertama sampai dengan angkatan yang baru lulus 2 minggu yang lalu. Alhamdullillah.

Acara road to REUNI AKBAR ini memang saya mulai seorang diri, namun berkat bantuan dari orang-orang yang mau percaya, saya merasa kuat dan bertekad untuk tidak berhenti ditengah jalan. REUNI AKBAR ini konon diharapkan oleh semua orang, sudah pernah diagendakan/direncanakan oleh beberapa angkatan, namun tak kunjung muncul karena tak tahu harus dimulai dari mana. Sampai akhirnya forum Ka-SMANji muncul.

Sudah lebih dari setengah jalan yang ditempuh untuk mewujudkan wacana. Sekarang ini sudah terlambat kalau harus menahan anak panah yang terlanjur dilepaskan. Iya, tidak ada pilihan lain. Kalau memang sudah tidak bisa ditahan, kenapa tidak diarahkan saja ke arah yang tepat. Terima Kasih untuk semua rekan, semua yang sudah terhubung dan dengan tegas menyatakan sikap untuk membantu dan mendukung, atau paling tidak dengan mengapresiasi. Mari sama-sama lanjutkan langkah ini.

Saya tahu, tidak ada yang bisa dilakukan sendirian, Namun komitmen untuk mewujudkan telah diambil, insya Alloh tidak ada alasan yang kuat untuk membuat kita menyerah. Photo diatas, adalah genderang perang yang kian tegas menyatakan bahwa ini sudah dimulai. Tolong bantu sampaikan kepada rekan alumni yang lain untuk hadir dan bersilaturrahim kembali ya.









    Artikel (Curhat Aja !)dari kategori yang sama