Connecting The World by Rubberband !

All about Life, Dream, Experience, Music, Event, Travelling , Cycling, and many things that I can share.

We`re WaGoMu ! Join Us and Create Your Original Blog at WaGoMu.id !

WaGoMu, adalah Sebuah Platform Hyper Lokal Blog yang berbasis di Jakarta (Jabodetabek). Akan tetapi, layanan Blog Gratis berbahasa Indonesia ini bisa diakses dan digunakan oleh siapapun di Seluruh dunia, selama penggunanya bisa terhubung ke Internet.


(Ini Photo Saat WaGoMu diperkenalkan di Sebuah Acara TV, Cow Cow Shizuoka - てっぺん静岡)

WaGoMu baru di launching pada tanggal 20 Juni 2015. Saat ini usianya belum genap 5 Bulan, Akan tetapi akses per harinya sudah lebih dari 1.000 PV. Pengguna WaGoMu yang sudah sign up, paling tidak sudah lebih dari 150 ID dan Blog Site WaGoMu sudah lebih dari 95 Site Blog. Bagi saya, ini angka yang cukup baik, terlebih saya hanya menyebarkannya sendirian, dari teman ke teman. Dan inilah beberapa Bloger WaGoMu dan beberapa hal yang dilakukan WaGoMu sampai saat ini :

Yang ini adalah Bloger WaGoMu yang saat ini tinggal di Jepang, ada yang tengah bekerja sebagai Jisshuusei, Pelajar di Sekolah Bahasa Jepang dan ada Juga yang memang tinggal dengan keluarganya di Jepang.



WaGoMu juga turut mengawal 1st Live`nya TULUS di Jepang, pada tanggal 11 Oktober 2015 di Acara Hamazo 10th Anniversary Festival yang berbarengan dengan Launching lagu pertama TULUS berbahasa Jepang berjudul トゥルス〜靴〜セパトゥ di Itunes Jepang.



Special Blog Support untuk Bloger WaGoMu Tumiesn : Tumiesn Warna Warni Hari, saat itu berlokasi di Saung Kampus Universitas Pelita Bangsa , Yang kemudian hasilnya langsung bisa diterapkan, bahkan Tumiesn bisa memperkenalkan WaGoMu Langsung ke teman-teman yang lain. Alangkah Indahnya bisa saling berbagi ilmu ya.



Kalau yang ini, teman-teman yang pada semangat belajar Blog sambil ingin belajar Bahasa Jepang katanya. Sudah 2 kali ini, setiap rabu malam sekitar jam 8 di halaman mesjid didekat rumah, kami belajar Blog WaGoMu sambil sedikit-sedikit belajar bahasa Jepang.



Mulai sekarang, WaGoMu akan lebih bergerak, terlebih IJCC (Indonesia Japan Community Club) telah menyatakan dirinya akan stand by untuk mendukung WaGoMu. Hari ini, ketika berkunjung ke PT Minori, Advisor PT Minori bersama Advisor IJCC secara langsung mencoba minta saya untuk menyampaikan sesuatu di depan kelas. Saat itu, kelas yang saya masuki adalah kelas Terbaik. Hampir semuanya adalah Lulusan Bahasa dan Sastra Jepang. Rencananya dalam waktu dekat akan segera berangkat ke Saitama - Jepang melalui program pemagangan 1 tahun PT Minori untuk kliennya.



Dan sesuai permintaan, saya pun mencoba menjelaskan beberapa pengalaman saya selama di Jepang yang kemudian dilanjutkan memperkenalkan WaGoMu, yang memang tengah saya geluti. Dan diluar dugaan, semua teman-teman disini tertarik dan ingin belajar Blog di WaGoMu. Sebetulnya saya sempat mengundang mereka untuk hadir di acara Seminar Blog besok tanggal 14 dan 21 November 2015 di IJCC, akan tetapi mereka ada jadwal belajar. Tetapi untungnya, Advisor PT Minori dan Advisor IJCC langsung secara kompak memfollow up agar mengadakan Seminar atau Pelatihan Blog khusus untuk mereka. Yokatta ya Teman-teman !
Tinggal atur Jadwal saja, kita belajar bareng-bareng ya...

Kami Bloger WaGoMu ! Yuk, ikutan Gabung dan Bikin Blog di WaGoMu juga...

We`re WaGoMu ! Join Us and Create Your Original Blog at WaGoMu.id !


    Artikel (WaGoMu Bloger)dari kategori yang sama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    We`re WaGoMu ! Join Us and Create Your Original Blog at WaGoMu.id !
      Komentar(0)