Gambar ini adalah indahnya Festival Kembang Api yang berlangsung di Bentenjima. Hari Sabtu, 20 Agustus lalu, setelah selesai acara 17-an di Nakatajima Sakyu - Hamamatsu. Ternyata ada Festival Kembang Api disini. Kebetulan seorang sahabat, ngajak buat meluncur ke Bentenjima. Akhirnya, Sepeda Lipatku pun dinaikan ke mobilnya. (Waktu ke Nakatajima Sakyu, saya naik sepeda langsung dari Apato).
Menurut Informasi yang tertulis di Poster berikut, acaranya berlangsung dari Pukul 13:00 s/d 21:00. Namun, untuk Kembang Apinya berlangsung sekitar pukul 20:00. Dan meluncurlah kami ke lokasi.



Sebetulnya, kami rombongan 6 orang, namun menggunakan 2 kendaraan yang berbeda. Namun, sampai di Lokasi, ternyata tidak ada parkiran mobil yang bisa digunakan. Kami sampai muter-muter pun tetap tidak ketemu parkiran, sampai akhirnya kami menemukan lahan kosong yang sepertinya bisa dipakai untuk memarkirkan mobil kami. (Yang ini gak usah ditiru ya). Walaupun sambil was was, mikirin boleh parkir disitu atau tidak, kami pun turun dari mobil dan mulai menyaksikan Festival Kembang Api, tidak jauh dari jalan raya tempat kami memarkir mobil. Dan beruntung, dapat View yang luar biasa indah. Lihat saja Photo diatas, dan juga photo ini.



Rombongan di mobil yang satunya, ternyata parkir di seberangnya, walaupun tempatnya sedikit lebih jauh, namun view kembang apinya ternyata cukup indah. Berikut adalah video yang diambil dari sisi seberang.



Festival Kembang Api di Bentenjima ini memang tidak begitu besar. Jumlahnya hanya sekitar 500 Tembakan saja. Meskipun begitu, Photo dan Video diatas cukup untuk menyampaikan bahwa Kembang Apinya sangat indah. Setelah selesai, kami pun meluncur ke seberang untuk menemui rombongan mobil yang satunya.



Mungkin ini yang disebut rejeki Anak Soleh ya. Otsukare Sama Deshita.

Photo oleh : Kabayan de Japon


    Artikel (Wisata Hamamatsu)dari kategori yang sama